Obat Aborsi dari Ramuan Tradisional yang Ampuh dan Aman

 

Kesulitan membeli obat aborsi di apotik? Jika anda tidak bisa membeli obat penggugur kandungan secara resmi, jangan bingung terlebih dahulu. Anda bisa membeli obat aborsi secara online sekarang.
Namun jika anda masih merasa takut membeli obat-obatan tersebut secara online, masih ada solusi lain yang bisa anda gunakan untuk menggugurkan kandungan.



Anda bisa menggunakan beberapa macam ramuan tradisional untuk digunakan sebagai pengganti obat aborsi.

Efek dari ramuan tradisional tersebut memang tidak secepat obat aborsi medis. Namun jika anda kesulitan mendapatkan obat medis, ramuan tradisional masih bisa membantu anda.

Mau tau ramuan tradisional apa saja yang bisa membantu menggugurkan kandungan? Baca lebih lanjut penjelasannya di artikel ini.

2 Ramuan Tradisional yang Bisa Digunakan Sebagai Pengganti Obat Aborsi Medis

Bagi anda yang ingin menggugurkan kandungan namun tidak bisa membeli obat aborsi medis, anda bisa mencoba mengkonsumsi 2 ramuan tradisional ini secara rutin:


  • Ramuan tradisional dari kunyit dan asam jawa

Ramuan tradisional pertama yang bisa digunakan sebagai pengganti obat aborsi medis adalah ramuan kunyit dan asam jawa.

Sudah sejak dahulu kala, campuran kunyit dan asam jawa diakui dapat memperlancar datang bulan. Bahkan sekarang anda bisa membeli ramuan tradisional ini secara mudah di mini market.

Taukah anda bahwa sebenarnya ramuan ini juga bisa membantu menggugurkan kandungan? Ya, ramuan tradisional yang terbuat dari campuran kunyit dan asam jawa ini cukup efektif dan aman untuk menggugurkan kandungan.

Namun demikian, memang anda tidak bisa melihat hasilnya dalam waktu singkat. Anda perlu mengkonsumsi ramuan ini secara rutin untuk bisa menggugurkan kandungan.
Meskipun khasiatnya cukup lama, namun ramuan tradisional ini terbukti cukup aman untuk menggugurkan kandungan.

Cara membuat ramuan tradisional inipun sangat mudah. Anda hanya perlu menumbuk halus 2 ruas kunyit. Kemudian campurkan 1 sendok air asam jawa dan juga 1 sendok garam. Konsumsi ramuan ini setiap hari terutama di pagi hari.


  • Ramuan tradisional dari daun sirih, kencur, dan juga kunyit


Selain campuran kunyit dan asam jawa, ramuan tradisional yang terdiri dari daun sirih, kencur, dan juga kunyit juga bisa membantu menggugurkan kandungan.
Ramuan ini memang sering digunakan untuk membersihkan alat reproduksi wanita. Namun demikian, ramuan ini juga cukup efektif untuk menggantikan obat aborsi medis.

Sama halnya seperti ramuan kunyit dan asam jawa, ramuan dari campuran daun sirih, kencur, dan juga kunyit ini juga sangat mudah untuk dibuat.

BACA JUGA : Jamu Penggugur Kandungan

Untuk membuatnya, anda hanya perlu menumbuk 5 lembar daun sirih, 5 gram kencur, daun kunci dan kunyit yang sudah dibersihkan terlebih dahulu. Tambahkan juga 1 sendok air kapur sirih.
Setelah ditumbuk, tambahkan air panas dan peras ramuan hingga menjadi 1 gelas. Konsumsi ramuan tradisional ini secara rutin dan diutamakan dikonsumsi setelah makan.

Ada banyak sekali cara aman untuk menggugurkan kandungan. Salah satu caranya adalah dengan mengkonsumsi ramuan tradisional.

Meskipun khasiatnya tidak secepat obat cytotec , namun demikian, ramuan tradisional tersebut masih bisa membantu menggugurkan kandungan.

Obat Aborsi dari Ramuan Tradisional yang Ampuh dan Aman 4.5 5 obatherbal Kesulitan membeli obat aborsi di apotik? Jika anda tidak bisa membeli obat penggugur kandungan secara resmi, jangan bingung terlebih dahulu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.